pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Bupati Muba Tuntaskan Jalan Sungai Dua

39
×

Bupati Muba Tuntaskan Jalan Sungai Dua

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

MUBA | Sungai keruh, Tahun 2019 ini  ruas jalan Tebing Bulang – Sungai dua akan diperbaiki oleh Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin sesuai dengan janji Bupati Musi Banyuasin di sela sela kunjungan kerja beliau tahun lalu di Desa Sungai Dua

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kabupaten Musi Banyuasin  H Dodi Reza Alex Noerdin saat menggelar Safari Ramadhan Pemkab Muba 1440 H di Masjid Quba Cemanding Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh, Rabu (15/5/2019).

“Alhamdulillah tahun ini juga akan diperbaiki ruas jalan tebing bulang-sungai dua, insyallah tuntas,” ujar Dodi.

Safari Ramadhan di Tebing Bulang merupakan Safari Pemkab Muba pertama di Kecamatan dalam Kabupaten Muba yang dipimpin langsung oleh Bupati Muba H Dodi Reza Alex Noerdin.

Pada kesempatan baik tersebut Dodi Reza juga memberikan Bantuan kepada masjid uang tunai Rp. 5 juta dan kitab suci Al Quran, 6 buah Kursi roda untuk penyandang disabilitas, 13 paket Sembako, dan 38 paket untuk  lansia.

Bupati Muba Dodi, mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan damai Musi Banyuasin khususnya di kecamatan Sungai Keruh mari tetap kita jaga bersama kedepan Musi Banyuasin  yang sebagai daerah yang zero konflik, aman damai dan sejuk.

Sementara Camat Sungai Keruh Muhammad Imron,S.Sos., M.Si menuturkan kondisi sosial masyarakat pasca Pemilu dalam keadaan kondusif aman dan terkendali

“Kami bersama forkopimcam tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda serta warga Kecamatan Sungai Keruh mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan jajaran Pemkab Muba yang telah menuntaskan jalan di Desa Sungai Dua Kecamatan Sungai Keruh,” ungkapnya.

Selain itu M Imron juga melaporkan, di desa sudah ada aplikasi simpel desa (sistem pelayanan desa) yang didanai oleh dana desa, maka kecamatan sungai keruh sedang membangun sistem aplikasi yang terintegrasi dengan sistem pelayanan desa yang tujuannya untuk mempermudah pelayanan publik melalui jaringan online dari desa tanpa harus ke kantor kecamatan. “Sehingga ini akan mempermudah masyarakat kecamatan sungai keruh untuk mendapatkan pelayanan dari kami di tingkat kecamatan,”tutur imron.

Dalam kegiatan safari ramadhan Turut dihadiri  Ketua TP PKK Muba Hj Thia Yufada Dodi Reza, Para Asisten, Staf Ahli, serta Kepala Perangkat Daerah Kab Muba.(Mirna)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *