pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Muara Enim Titipkan Pesan Ini kepada Pemuda Muhammadiyah

48
×

Bupati Muara Enim Titipkan Pesan Ini kepada Pemuda Muhammadiyah

Sebarkan artikel ini
IMG-20210128-WA0030
pemkab muba

MUARA ENIM – Bupati Muara Enim, H Juarsah SH menghadiri pelantikan pimpinan daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Muara Enim periode 2020/2024, Kamis (28/1/2021). Pelantikan kali ini mengambil tema Pemuda Berkemajuan untuk Muara Enim yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Muara Enim yang baru dilantik, Tahta Amrillah SPd mengungkapkan, terimakasih kepada Bupati Muara Enim yang telah memberikan izin atas pelantikan Pemuda Muhammadiyah serta kontribusinya. Pemuda Muhammadiyah Muara Enim selaras dengan Pemerintah Muara Enim, mendukung serta membangun Muara Enim yang lebih baik lagi.

“Pemuda Muhammadiyah akan mendukung kinerja pemerintah Muara Enim dalam membangun Bumi Serasan Sekundang,” ujarnya.

Bupati Muara Enim, H Juarsah SH mengucapkan selamat atas dilantiknya Pemuda Muhammadiyah Muara Enim Periode 2020/2024. “Semoga para Pemuda Muhammadiyah bekerja dengan baik serta besinergi dengan pemerintah dalam membangun Bumi Serasan Sekundang yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera. Mari jaga kesatuan dan persatuan, sehingga kita bisa mewujudkan cita cita Kabupaten Muara Enim yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera,” katanya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *