oleh

Bupati Muara Enim Ingin Persiapan Matang Jelang Kunjungan Jaksa Agung

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah menginstruksikan agar mempersiapkan dengan baik berbagai hal jelang kedatangan jaksa Agung Republik Indonesia, H Sanitiae Burhanuddin ke Kabupaten Muara Enim. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri rapat persiapan kedatangan Jaksa Agung tersebut, Rabu (2/9/2020).

Yang terpenting menurutnya adalah koordinasi antara satu sama lain terutama dengan pihak-pihak terkait, termasuk juga dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, Polda Sumatera Selatan maupun tim dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi kita Pemkab Muara Enim karena akan dikunjungi oleh Jaksa Agung RI. Untuk itu, kita semua harus saling mengingatkan dan siap dalam segala hal baik dari penyambutan hingga pulang, pada prinsipnya kegiatan ini harus sukses,” kata Plt Bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Juarsah juga menegaskan untuk kegiatan yang berskala besar seperti kegiatan ini nanti harus tetap mematuhi protokol kesehatan. “Kepada Dinas Kesehatan untuk mempersiapkan segala hal tersebut baik dari petugas sampai ambulan dan jika diperlukan setiap orang yang akan mengikuti kegiatan ini wajib di rapid tes demi menjaga kesehatan semua,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya