oleh

Bupati Lahat Sidak Hotel Jadi Tempat Isolasi Pasien COVID-19 Karyawan Perusahaan

LAHAT – Menerima banyak laporan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Lahat, Rabu (21/7/2021) secara senyap melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke 15 titik yakni hotel, penginapan dan kontrakan di dalam Kota Lahat. 15 titik tersebut berdasarkan laporan yang diterima Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dijadikan tempat salah satu perusahaan untuk tempat isolasi mandiri (Isoman) karyawan yang diduga terkontaminasi covid 15.

“Ya untuk memastikan hal itu dilakukan sidak yang dibagi tiga tim yakni Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Lahat. Hasil sidak ternyata benar jika tiga tempat yang dilaporkan tersebut menjadi tempat isoman bagi PT Suprime Energy dan subkontrakyornya,” tegas Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, melalui Kepala Dinas Kasat POL PP Pemkab Lahat, Fauzan Khoiri Denin, AP MM, Kamis (22/7/2021).

Atas temuan tersebut Pemkab menegur dan meminta agar lebih berhati hati dan taat akan penerapan protokol kesehatan. Atas temuan tersebut juga akan dipelajari lebih lanjut. “Hari ini bupati Lahat akan melakukan rapat koordinasi dengan pihak perusahaan PT Suprime Energy salah satunya membahas pencegahan penyebaran covid 19. Tentu harapanya jangan sampai karyawan yang diduga terpapar covid 19 menularkan ke warga lainya,” sampainya. (Srf)

Komentar

Berita Lainnya