pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Lahat : Saya Siap di Vaksin Perdana

65
×

Bupati Lahat : Saya Siap di Vaksin Perdana

Sebarkan artikel ini
IMG-20210129-WA0046
pemkab muba

Lahat | Vaksin Covid-19 Sinovac akhirnya tiba di Bumi Seganti Setungguan, pada Jumat (29/1) sekitar pukul 13.45 WIB. Vaksin merk Sinovac itu diterima langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang SH bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.

Vaksin tahap pertama diterima sebanyak 3.800 vial vaksin yang diperuntukan untuk tenaga kesehatan, pejabat dan pelaku perjalanan. 

Bupati Lahat, Cik Ujang mengimbau agar masyarakat jangan takut dan jangan menyebarkan informasi yang menakutkan atau hoax, apabila terlaksana insyaallah pandemi Covid-19 akan berakhir.

“ Ini kabar baik untuk kita semua, dan patut bersyukur dengan sudah adanya vaksin untuk menjamin kesehatan dan keselamatan khususnya masyarakat Kabupaten Lahat,”Kata Bupati Lahat, Cik Ujang SH, Jumat (29/1). 

Cik Ujang membeberkan, dalam pelaksanaan vaksinasi dirinya siap untuk menjadi yang pertama di Kabupaten Lahat untuk di vaksinasi. Hal itu dilakukan sebagai contoh dan upaya menghentikan pandemi Covid-19 mengingat vaksin merk Sinovac telah disahkan oleh BPOM dan mendapatkan lisensi dari MUI, sehingga dipastikan aman dan halal.

“Mari kita sukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lahat. Dalam upaya mencegah penyebaran dan menghentikan pandemi Covid-19,” ajaknya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *