pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Lahat Latih Konsentrasi dengan Tembakan

81
×

Bupati Lahat Latih Konsentrasi dengan Tembakan

Sebarkan artikel ini
Bupati Lahat, Cik Ujang saat latihan menembak
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Jelang Pekan Olahraga Raga Provinsi (Porprov) Sumsel ke 14 Bupati Lahat Cik Ujang, SH terus melatih konsentrasi, ketenangan dan pengendalian diri melalui latihan menembak.

Latihan menembak sekaligus silahturahmi dengan Perbakin Sumsel ini digelar di Jakabaring, Palembang.

Bupati Lahat menuturkan, olah raga menembak ini adalah olahraga kompetitif yang melibatkan tes kemahiran dengan menggunakan berbagai jenis senjata seperti senjata api atau senapan angin bahkan perburuan juga merupakan olahraga menembak.

“Olah raga ini butuh ketenangan dan fokus guna tepat sasaran maka dari itu dibutuhkan fokus dan ketenangan serta tehnik yang harus dikuasai,” ujarnya, Senin ((5/6/2023)

Dari sejumlah senjata latihan yang yang paling sulit lanjut dia adalah jenis sniper sebab senjata jenis ini sangat jauh tembakan dan sangat berat.

Hal lainnya yang disampaikan Bupati Lahat yakni menyangkut persiapan Kabupaten Lahat menjadi tuan rumah porprov. Dia mengatakan, momen Porprov akan berdampak kepada peningkatan perekonomian masyarakat Lahat.

“Ribuan atlet dan official akan datang ke Lahat, ini akan berdampak dengan peningkatan perekonomian UMKM khususnya bagi pedagang kuliner,” ujarnya. (Safitri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *