oleh

Bupati Lahat Lantik 525 Pegawai

LAHAT – 174 peserta lulus seleksi CPNS formasi tahun 2021 lalu, resmi dikukuhkan. Sedangkan 355 PNS formasi 2019, juga sudah lakukan pengucapan janji PNS. Pengukuhan dan pengucapan janji ini, dipimpin langsung Bupati-Wakil Bupati Lahat, Cik Ujang SH-Haryanto SE MM MBA, di gedung Kesenian Lahat, Rabu (28/4/2022).

Bupati Lahat, Cik Ujang SH mengatakan, selamat bagi CPNS yang baru dikukuhkan, dengan ini wajib mentaati semua ketentuan perundangan yg belaku bagi ASN. Melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan dengan penuh pengabdian, dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

“Beberapa hal yang perlu ditekankan, agar dapat menjadi ASN yang berakhlak, berorientasi pelayan, akuntabel, komitmen, kolaboratif. Dapat menjalankan amanah dan tugas dengan sebaiknya,” kata Bupati Lahat.

Kepala BKPSDM Lahat, Aries Farhan menerangkan, 174 CPNS yang dikukuhkan ini hasil seleksi dari 4430 pelamar dengan 186 formasi yang dibuka. 174 CPNS ini akan ditempatkan sebagai fungsional keterampilan dan fungsional keahlian, sesuai formasi yang dilamar.

“Ada 12 formasi tidak terisi. Karena tidak ada yang melamar, dan tidak memenuhi pasing grade yang ditetapkan,” terang Aries Farhan, didampingi Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi Aparatur, Guntur Martandy SSTP MSi. Sfr

Komentar

Berita Lainnya