pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Lahat : Kontraktor Harus Segera Tutup Lobang Perbaikan Jalan

44
×

Bupati Lahat : Kontraktor Harus Segera Tutup Lobang Perbaikan Jalan

Sebarkan artikel ini
IMG-20181031-WA0010
pemkab muba pemkab muba

LAHAT I Bupati Lahat Marwan  Mansyur SH MM Meninjau langsung perbaikan jalan tepatnya di Jalan Lintas  Sumatera kelurahan Pagaragung Lahat, yang dibiarkan berlobang oleh PT Aluma Gada Margajaya selaku kontraktor. Pasalnya, akibat perbaikan jalan tersebut tak kurang belasan pengendara mengalami kecelakaan.

“Ya kita minta hari ini juga kontraktor harus menutup lobang perbaikan jalan sesuai ketentuan yang dikerjakan,” Tegas Marwan saat meninjau lokasi perbaikan Jalan, Rabu (31/10)

Marwan sendiri menyayangkan sudah banyaknya korban di lokasi tersebut seharusnya ditegaskan Marwan pihak kontrakan usai melakukan penggalian sesegera mungkin kembali menimbun sehingga tidak mengganggu kenyamanan berkendara hingga berujung terjadinya kecelakaan tak hanya itu pihak kontraktor seyogyanya memberi papan peringatan terkait akan dilakukannya perbaikan.

“Saat kita meninjau saja sudah ada pengendara motor yang nyaris kecelakaan karena masuk dalam lobang perbaikan Jalan dan ini terdapat beberapa titik lobang disepanjang Simpang Jalan lingkar hingga Simpang Bengkurag Kelurahan Pagaragung,” Ujarnya

Sementara, Bustomi pekerja lapangan PT Aluma Gada Margajaya akan melakukan pengaspalan hari ini juga (rabu, 31/10). Namun, material untuk pengaspalan masih dalam perjalanan. “Ya hari ini kita akan pastikan Jalan diaspal,” Katanya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *