pemkab muba pemkab muba
Lahat

Bupati Lahat Kembali Rotasi Pejabat

496
×

Bupati Lahat Kembali Rotasi Pejabat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat – Bupati dan Wakil Bupati Lahat kembali melakukan pelantikan terhadap pejabat pimpinan tinggi pratama.

Dari total 10 jabatan pimpinan tinggi pratama yang dilakukan seleksi pengisiannya, tersisa satu jabatan yang belum dilakukan yakni jabatan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH melalui Wabup H. Haryanto SE MM MBA mengatakan, terdapat 10 jabatan pimpinan tinggi pratama hasil dari seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama tahun 2023.

Tujuh diantaranya telah dilakukan pelantikan dan sumpah jabatan Juni lalu, dan dua lainnya diambil sumpah jabatan pada Senin (2/10/2023), bersamaan dengan pelantikan pejabat administrasi dan pejabat fungsional tertentu.

“Satu jabatan pimpinan tinggi pratama lainnya sudah diberikan rekomendasi, dan masih menunggu setelah pejabat yang sekarang memasuki masa pensiun. Masa kerja akan berakhir di akhir Oktober ini,” ujar Haryanto usai melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat fungsional tertentu dilingkungan Pemkab Lahat, Senin (2/10/2023).

Selain itu, terdapat 55 pejabat fungsional tertentu yang juga dilantik hari ini, terdiri dari jabatan fungsional bidan 9 orang, perawat 24 orang, Polisi Pamong Praja 5 orang, auditor 2 orang, instruktur 2 orang, Arsiparis 2 orang, pranata komputer 6 orang, teknik tata bangunan dan perumahan tiga orang serta pamong budaya 2 orang. Kemudian 16 pejabat lainnya merupakan pejabat administrasi.

“Ada Camat, Sekretaris, Kabid serta Asisten II,” beber Haryanto.

Haryanto berharap para pejabat yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah dan melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab. Agar memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, terutama untuk kesempurnaan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

“Tunjukkan dedikasi dan loyalitas dimana pun kalian bertugas, untuk mendukung pembangunan di Kabupaten Lahat agar semakin baik,” harapnya. (Sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *