pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Lahat kembali Ingatkan ASN Tentang Hal Ini

120
×

Bupati Lahat kembali Ingatkan ASN Tentang Hal Ini

Sebarkan artikel ini
IMG-20220512-WA0026
pemkab muba

LAHAT – Bupati Lahat, Cik Ujang SH terus berulang mengingatkan, terkait kedisiplinan kerja kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Pemkab Lahat. Menurut orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini, ASN merupakan motor penggerak terwujudnya pelayanan yang maksimal ke masyarakat. Sehingga dalam bekerja penting berprilaku disiplin, kerja keras dan loyal.

“Ada laporan, ada PNS yang tidak dapat menjalankan tugas selama beberapa tahun, ini harus dicari solusinya,” tegas Cik Ujang beberapa waktu lalu.

Menurut Cik Ujang, ASN merupakan propesi yang banyak diidamkan masyarakat. Sangat disayangkan jika ada ASN yang mala enggan disiplin bekerja, dalam melayani masyarakat. “Banyak orang yang ingin menjadi ASN, tapi kenapa mala ada ASN yang disiplin bekerja,” katanya.

Cik Ujang menambahkan, saat ini Pemkab Lahat sendiri masih membutuhkan banyak ASN, karena pada tahun ini juga banyak ASN yang masuki masa purna bakti (pensiun). Seperti untuk formasi guru dan tenaga kesehatan.

“Insya Allah 2023 nanti akan ada rekrutmen PNS dan PPPK lagi, karena kita masih banyak butuh guru dan tenaga kesehatan. Kita verifikasi dulu kebutuhan, agar kedepan Lahat semakin bercahaya,” ucap Cik Ujang. (sfr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *