pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Lahat Diberikan Tanda Kehormatan oleh Presiden

260
×

Bupati Lahat Diberikan Tanda Kehormatan oleh Presiden

Sebarkan artikel ini
Bupati Lahat, H Cik Ujang, SH, diberikan penghargaan berupa Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya oleh Presiden Republik Indonesia.
pemkab muba pemkab muba

Bupati Lahat, H Cik Ujang, SH, diberikan penghargaan berupa Tanda Kehormatan Satyalencana Wira Karya oleh Presiden Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas jasa-jasanya yang besar dalam memberikan sumbangsih yang signifikan bagi negara dan bangsa Indonesia, menjadikannya contoh teladan bagi orang lain.

Dalam merespons penghargaan ini, Bupati Lahat, H Cik Ujang, SH menyampaikan rasa syukurnya. Baginya, penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus berbuat lebih besar lagi bagi masyarakat. Sebagai Bupati Lahat, ia berkomitmen untuk terus memimpin dan mendedikasikan dirinya demi kemajuan Bumi Seganti Setungguan.

“Saya menerima penghargaan ini atas nama masyarakat Lahat. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk terus bekerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat,” ujar Bupati Cik Ujang pada Jumat (7/7/2023).

Meskipun saat ini Bupati Cik Ujang sedang berada di tanah suci menjalankan ibadah haji, beliau juga mendoakan kesehatan dan kekuatan bagi seluruh masyarakat Lahat, serta berharap agar mereka terus memberikan kontribusi terbaik bagi kemajuan Kabupaten Lahat, masing-masing sesuai dengan bidangnya.

Selama kepemimpinannya, Bupati Cik Ujang telah mencapai banyak prestasi, terutama dalam pembangunan infrastruktur, pertanian, perkebunan, dan kesehatan.

Ia juga memberikan perhatian yang besar terhadap kemajuan pendidikan di daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *