oleh

Bupati Lahat Anjangsana ke Panti Asuhan

Lahat | Bupati Lahat Cik Ujang.SH didampingi Wakil Bupati beserta Ketua TP PKK Kab Lahat,Wakil Ketua TP PKK, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat dan jajaran OPD  menghadiri acara Kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Peringatan HUT Lahat Ke- 150 yang dilaksanakan di Panti Asuhan Budi Mulya Talang Jawa Jum’at 17 Mei 2019, Pukul. 14.00. WIB.

hadir pada penyerahan bantuan kegiatan anjangsana, Sekda Lahat Drs. H. Masroni, Assisten I,Staf Ahli, Jajaran OPD, Bagian dan seluruh pengurus panti asuhan di Kabupaten Lahat,

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lahat Drs. H. Harinus. MM mengatakan, ada sebanyak 7 Panti Asuhan di Kabupaten Lahat yang menerima bantuan antara lain, Panti Asuhan Putra Budi Mulya, Panti Asuhan  putri syakinah, Panti Asuhan Putra/i Hikma, Panti Asuhan Putra/i Darul Fattah, Panti Asuhan Putri Al- Fatahilla Paqih, Yayasaan Panti Asuhan di luar panti yapidhu, dan Yayasaan Panti Asuhan di luar Saylapas.

Katanya, bantuan diberikan berupa Beras 100 Kg, Gula masing- masing panti 50 Kg, Minyak Goreng 2 Kotak, Telur masing- masing Panti 10 Karpet, Sirup 1 Kotak dan Gandum 1 Kotak masing-masing panti ditambah dengan Uang oleh Bupati Lahat dan Ketua TP PKK yang diberikan langsung kepada anak panti asuhan .

Bupati Lahat Cik Ujang.SH mengatakan, kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang sangat mulia
dan mencintai sesama termasuk para anak asuh yang ada di Kabupaten Lahat.

Ditambahkannya, Kegiatan ini juga dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari ulang tahun Kabupaten Lahat yang 150. “Pemerintah Kabupaten Lahat hanya dapat memberikan bantuan sembako kepada Panti Asuhan, yang ada di Kabupaten Lahat,”terangnya.

Dirinya  berharap momen Hut kabupaten Lahat ini merupakan momen kebangkitan dan kesadaran dalam mewujudkan masyarakat Kabupaten Lahat yang bersih, aman, harmonis, nyaman dan “bercahaya “. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya