pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Empat Lawang Berjanji Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD

24
×

Bupati Empat Lawang Berjanji Tindaklanjuti Rekomendasi DPRD

Sebarkan artikel ini
IMG-20190326-WA0070
pemkab muba

Empat Lawang I Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad, berjanji akan segera menindaklanjuti beberapa rekomendasi yang sudah dibuat oleh DPRD Empat Lawang.

“Beberapa rekomendasi yang dibuat itu kewajiban dari pemerintah Daerah dan kewajiban bupati untuk menindak lanjuti rekomendasi tersebut. Dan saya berjanji akan menindak lanjuti catatan-catatan tersebut,” ungkap Joncik.

Rekomendasi tersebut lanjut Joncik, akan segera ditindak lanjuti, dan dirinya berharap pemerintah daerah dan DPRD Empat Lawang bisa bersinergi dan bersama-sama mengawal pembangunan di Kabupaten Empat Lawang ini.

“Percayalah kami ingin berbuat yang terbaik untuk Empat Lawang yang kita cintai ini, tanpa dukungan dari DPR dan Stakeholder yang ada pembangunan di Empat Lawang tidak akan berjalan,” kata Joncik dalam sidang paripurna keDua (2) masa persidangan pertama DPRD Kabupaten Empat Lawang, Selasa (26/03/2019).

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang Winda Safri mengatakan, ada beberapa catatan yang disampaikan DPRD ke pemerintah saat Sidang paripurna pembahasan LKPJ Bupati Empat Lawang tahun 2018 lalu.

Untuk itu, katanya dalam sidang paripurna ke 2 masa persidangan Tahun pertama ini, membahas tentang penyampaian catatan rekomendasi DPRD ke Bupati Empat Lawang.

“Sidang paripurna ini adalah lanjutan dari pembahasan LKPJ Bupati Empat Lawang pada tahun 2018, dan telah melalui tahapan-tahapan,” kata Winda Safri.(herly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *