oleh

Bupati Bangka Selatan Terima Penghargaan dari Mantan Pangdam II/Sriwijaya

TOBOALI – Bupati Bangka Selatan Justiar Noer terima penghargaan piagam penghargaan dari mantan Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II/Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan, Senin (17/8/2020).

Piagam ini memang diterima Justiar pada masa kepemimpinan Mayjen TNI Irwan di Pangdam II/Sriwijaya. Namun, sengaja diserahkan pada momentum HUT ke-75 RI tahun 2020 ini.

Penyerahan piagam penghargaan diberikan secara simbolis oleh Perwira Penghubung (Pabung) wilayah Bangka Selatan, Letkol Inf Saldifa didampingi Danramil Toboali, Mayor Inf Istiyari kepada Justiar Noer.

Kepada Wartawan, Saldifa mengatakan pemberian penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada pemda atas kerja sama dan dukungan dalam pelaksanaan tugas-tugas Kodam II/Sriwijaya.

“Piagam penghargaan ini merupakan ucapan terimakasih Pangdam¬†ke pemda yang telah mendukung tugas-tugas TNI. Salah satunya yaitu pembangunan Makodim di Desa Bikang,” ujarnya.

Ia berharap kedepan hubungan kerjasama antar Pemda Basel dan TNI dapat lebih ditingkatkan dalam rangka menciptakan keamanan dan pembangunan daerah khususnya di wilayah Bangka Selatan. (Devi)

Komentar

Berita Lainnya