oleh

Bupati Bangka Mulkan Laksanakan Upacara, Ziarah dan Prosesi Tabur Bunga di Makam Pahlawan Padma Satria

BANGKA | Bupati Bangka, Mulkan SH MH melaksanakan Upacara, Ziarah dan Prosesi Tabur Bunga Pada Peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Padma Satria Sungailiat Kabupaten Bangka, Rabu (10/11/2021)

Sabtu(13/11/2021),Momentum peringatan hari Pahlawan 10 November di Indonesia sebagai bentuk upaya mengenang jasa pahlawan yang telah mengabdi bahkan mengorbankan diri bagi Tanah Air pada era terdahulu.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH dalam sambutannya mengatakan bahwa gelar peringatan ini bertujuan untuk menanamkan kepada jiwa generasi muda yaitu rasa nasionalis yang tinggi lagi tangguh menuju persaingan global.

“Mereka harus memiliki ilmu pengetahuan, harus mengikuti perkembangan pengetahuan yang ada, sekarang kita tidak berjuang dengan senjata dan bambu runcing, tetapi bagaiaman kita menghadapi tantangan Negara di era go digitalisasi ini,” ujar Mulkan.

Lanjut ia menambahkan, Mulkan, dengan mengenang pengorbanan para Pahlawan diharapkan dapat membuat generasi penerus terhindar dari maraknya pergaulan bebas yang akan berdampak negatif bagi kehidupan.(Doni)

Komentar

Berita Lainnya