pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Bupati Bangka dan Ketua DPRD Babel Hadiri Final Veteran U- 40 Rudianto Tjen Cup 2023

124
×

Bupati Bangka dan Ketua DPRD Babel Hadiri Final Veteran U- 40 Rudianto Tjen Cup 2023

Sebarkan artikel ini
Bupati Bangka, Mulkan menghadiri final veteran U-40 di lapangan bola Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Jumat sore (19/05/2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bupati Bangka, Mulkan menghadiri final veteran U-40 di lapangan bola Desa Sempan Kecamatan Pemali Kabupaten Bangka, Jumat sore (19/05/2023).

Dalam tema final veteran U-40 dan Galanita Rudianto Tjen cup tahun 2023 dan salam olahraga selamat datang touramen sepakbola dalam rangka HUT PDI Perjuagan yang ke -50 tahun di lapangan hijau desa sempan.

Dalam acara ini tersebut dihadiri oleh Rudianto Tjen anggota DPR RI Dapil Babel – Bupati Bangka, Mulna – Ketua DPRD, Herman Suhadi dan ratusan calon DPD RI dapil Babel – Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Pemali dan Puding Besar dan Bakam.

Pada pertandingan tersebut dimenangkan Veteran Pangakal Niur menempati juara ke 1 yang mendapatkan Tropi dan uang pembinaan Rp 20.000.000, Juara ke 2 Veteran Desa Nyelanding mendapatkan Tropi dan uang pembinaan rp. 15.000.000.

Bupati Mulkan usai kegiatan kepada wartawan mengatakan dengan adanya turnamen ini dapat menambah tali persaudaraan.

” Kehadiran kita hari ini di Desa Sempan dalam acara penutupan piala veteran pak Rudianto Tjen.dengan adanya kejuaran ini kita dapat memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat. Karenakan olah raga sepak bola ini di minati semua kalangan, Dengan berolah raga masyarakat kita akan semangkin sehat, Selain itu olah raga sepak bola ini olah raga yang disukai masyarakat serta di minati semua kalangan serta merakyat,” kata Mulkan.

” Selain itu dengan kegiatan ini kita dapat memasyarakatkan olah raga yang ada di Bangka Belitung ini dan khususnya yang ada di Kabupaten Bangka ini. Dan juga untuk meningkatkan tali persaudaraan menjadi semangkin besar, Yang tadinya kita tidak kenal akhirnya kita saling mengenal ketika kita bertandang ke desa yang lain sehingga bisa menambah persaudaraan,” sambungnya.

Mulkan berharap kepada pemenang piala veteran ini agar bisa mengajak kalangan anak anak muda kita yang tidak mempunyai kegiatan dan jangan terlena dengan dunia digital ini.

” Kepada para pemenang piala veteran ini agar dapat mengajak kalangan anak anak muda kita yang tadinya mereka sibuk dengan dunia di gital dan tidak mempunyai kegiatan serta banyak waktu yang kosong, dengan adanya olah raga ini anak anak muda kita bisa terhindar dari kegiatan yang tidak bermanfaat, dan bisa memanfaatkan waktu yang luang untuk berolah raga,” harap Mulkan.

Sementara anggota DPR RI dapil Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen dari PDI – P mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan dan sangat menapresiasi ide yang di lakukan Bupati dan anggota DPR kita yang ada di Provinsi dan Kabupaten.

” Terimakasih kepada seluruh panitia pelaksanakan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik serta ide yang di lakukan pak Bupati Mulkan yang telah banyak membantu kegiatan ini dan anggota DPR kita, baik yang ada di Kabupten dan Provinsi ini. saya sangat bahagia sekali karena kegiatan yang di laksanakan ini telah menghibur masyarakat melalui olah raga sepak bola ini sangat luar biasa. Seperti di katakan pak bupati Mulkan, Olah raga ini untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat. Dan yang sangat penting sekali kegiatan ini bukan untuk yang pertama dan terakhir, Akan tetapi merupakan awal dari kegiatan dan akan terus kita laksanakan tidak saja untuk di Kabupaten Bangka, Akan tetapi akan di laksanakan di seluruh Bangka Belitung,” janji Rudianto Tjen.

” Olah raga sepak bola ini selain dengan biaya yang murah, Olah raga sepak bola ini sangat mengena sekali karena di sukai semua kalangan dan olah raga yang sangat menghibur sekali bagi masyarakat kita,” Sambung Rudianto penuh bahagia.

Masih di tempat yang sama Jumadi alias Adok selaku pengagas kegiatan tersebut mengatakan kedepannya kegiatan ini akan di laksanakan dengan hadiah yang lebih meriah lagi.

” Untuk kedepannya kegiatan ini akan terus kita laksanakan dengan hadiah yang lebih besar dan meriah lagi, Karena ini bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat yang telah memilih kita, Maka dari itu kita hadir kembali dan turun ke masyarakat dengan cara menghibur mereka dan sebagai bentuk terimakasih kita,” kata Jumadi. (Merpinas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *