oleh

Bupati Bakal Anggarkan Rp 2 Miliar untuk KNPI Pali

Pali | Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) Periode 2021-2024 di halaman guest House Rumah Dinas Bupati Kabupaten Pali dengan tema “Sinergi bersama dalam komite kebersamaan dan persatuan pemuda menuju kemandirian, kepeloporan dan profesionalisme pemuda KNPI”. pada kamis (13/1/2022). 

Ahmad Kadir Tanjung Karateker Ketua DPD KNPI Provinsi Sumatera Selatan melantik DPD KNPI Kabupaten Pali periode 2021-2024 yang didampingi oleh Hari Azwar Sekretaris DPD Provinsi Sumatera Selatan, yang dihadiri oleh Bupati Pali, Sekretaris daerah, kajari, dandim, unsur pemerintah, pengurus partai politik serta tamu undangan lainnya.

Johan Ketua panitia pelaksana pelantikan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir melalui laporannya ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada segenap panitia serta semua pihak yang telah membantu kegiatan pelantikan ini, sehingga pada hari ini dapat terselenggara.

Sementara Ketua DPD KNPI kabupaten Pali Pardinan Markos dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terkhusus Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir yang telah membantu serta mensuport KNPI dengan hangat, sehingga pelantikan KNPI dapat terselenggara dengan baik “Saya bangga dengan Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo, MM yang telah peduli terhadap  masyarakat kabupaten Pali khususnya Pemuda pemudi yang ada di bumi serepat serasan ini, sebagai pemuda, kami telah melihat segala bangunan yang ada di kabupaten pali baik dibidang infrastruktur jalan maupun bangunan-bangunan lainnya yang telah merata, hal ini membuat kami tidak ragu untuk acung jempol kepada pemerintah Pali,” Ungkap Pardinan

Lanjut Pardinan, KNPI Pali harus bersinergi dan bermitra dengan baik terhadap pemerintah yang ada di kabupaten Pali, kemudian KNPI siap menjadi pihak kedua dalam pembangunan dan pensejahteraan masyarakat kabupaten Pali.

Seusai pelantikan dan penyerahan Bendera Petaka Bupati Pali Ir. H. Heri Amalindo dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD KNPI yang telah dilantik “Saya ucapkan selamat kepada pengurus KNPI yang telah dilantik dan saya berharap KNPI dapat memberikan warna-warna baru diseluruh penjuru, artinya KNPI pali harus bisa menjadi contoh oleh pemuda-pemuda diluar Pali, yang memiliki nilai-nilai plus dari daerah lain,”Ucap Heri

“Saya mau lihat dulu seperti apa semangat dan keberhasilan KNPI dalam menjalankan roda organisasinya, saya sebagai bupati akan dukung full kegiatan KNPI, kalau memang semangatnya menggebu, kedepan akan kita anggarkan dana hibah untuk KNPI sebesar 2 miliar rupiah,” terang Heri (Ftr)

Komentar

Berita Lainnya