pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bupati Asahan Terima Audiensi General Manager Hotel Antariksa Kisaran

89
×

Bupati Asahan Terima Audiensi General Manager Hotel Antariksa Kisaran

Sebarkan artikel ini
General Manager Hotel Antariksa Kisaran, Liansyah melakukan audiensi dengan Bupati di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (11/04/2023).
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Asisten Administrasi Umum dan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan menerima audiensi General Manager Hotel Antariksa Kisaran, Liansyah di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (11/04/2023).

Pada audiensi tersebut General Manager Hotel Antariksa Kisaran menyampaikan tujuan dari audiensinya kepada Bupati Asahan yaitu, bersilaturahmi sekaligus mengundang Bupati Asahan untuk meresmikan Ballroom Hotel Antariksa Kisaran yang rencananya akan diresmikan pada bulan Mei 2023.

Selain itu Liansyah mengatakan, Ballroom ini nantinya akan mampu menampung undangan dengan kapasitas 500 orang. “Dengan adanya Ballroom ini, grade bintang di Hotel Antariksa Kisaran meningkat yang semula berada pada bintang 3, menjadi bintang 3 plus. Kami juga akan berupaya meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung/tamu yang menggunakan fasilitas, sarana dan prasarana di Hotel Antariksa Kisaran,” ucapnya.

Terakhir Liansyah mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah menerima management Hotel Antariksa Kisaran untuk beraudiensi. “Kami juga berharap, Pemerintah Kabupaten Asahan dapat menggunakan Hotel Antariksa Kisaran dalam setiap kegiatannya,” tandasnya.

Menanggapi audiensi ini Bupati Asahan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung Hotel Antariksa Kisaran menaikan grade bintangnya menjadi Hotel Bintang 3 plus.

“Tetapi saya berharap, Hotel Antariksa Kisaran dapat menjaga kualitas pelayanan kepada para pengunjung/tamu, sehingga pengunjung/tamu merasa nyaman menggunakan fasilitas sarana dan prasarana yang diberikan oleh pihak Hotel,”ujar Bupati.

Terkait undangan peresmian Ballroom Hotel Antariksa Kisaran, Bupati Asahan meminta pihak Hotel membuat surat undangan yang ditujukan langsung kepada Bupati Asahan.

“Insyaallah saya akan hadir pada peresmian tersebut, apabila tidak ada kegiatan diwaktu yang sama, dan apabila ada kegiatan diwaktu yang sama, saya akan menghunjuk salah satu Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk hadir menggantikan saya,”tandas Bupati. (Wijaya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *