pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Bulan Depan, Maher Zain Akan Gelar Konser di Palembang

83
×

Bulan Depan, Maher Zain Akan Gelar Konser di Palembang

Sebarkan artikel ini
IMG-20191002-WA0051
pemkab muba

PALEMBANG | Salah satu penyanyi religi yang sudah dikenal di Indonesia, Maher Zain tidak hanya terlibat di dunia musik semata. Pelantun single ‘Sepanjang Hidup’ ini pun dikenaI sebagai sosok yang terilibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Sperti di tahun 2013, Maher Zain berkolaborasi untuk menggalang donasi hagi korban angin putting beiiung di Filipina. Dia juga melakukan konser untuk memberikan dukungannva bagi penduduk Syria. Maher Zain menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika.

Sebagai sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tiudakan dan kepribadiannya. Kali ini, Maher Zain akan menggelar konsel kemanusian yang bertajuk ‘Konser Silaturahmi Maher Zain’. Kinser ini akan digelar disejumlah kota besar di Indonesia dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta, kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan berakhir di Makassar pada 27 November 2019.

Adep Husni CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm sekaligus promotor konser mengungkapkan, konser silaturahmi Maher Zain akan meleburkan nafas religi yang menyejukan dan juga memperkaya hati.

“Bukan hanya itu, sama seperti konser sebelumnya konser ini pun untuk membantu korban-korban bencana di Indonesia selain itu mengademkan suasana politik yang sempat tegang beberapa waktu lalu. Dari penjualan tiket akan disumbangkan ke korban bencana termasuk bencana kabut asap,”kata Adep dalam jumpa pers di hotel Beston, Kemarin (2/10)

Mengenai dipilihnya Palembang sebagai salah satu kota menggelar konser, dijelaskan Adep, Palembang dipilih sebagai salah satu kota digelarnya konser Maher Zain dikarenakan keunikan Palembang dan untuk mempromosikan kota Palembang juga dikancah nasional.

“Sebagai putra daerah, saya merasa bertanggungjawab untuk mempromosikan kota Palembang. Selain itu untuk mematahkan isu yang ada sebelumnya jika Palembang tidak cocok untuk digelar konser musik,” ungkap Adep.

Menurut Adep, konser silahturahmi Maher Zain inipun akan dimeriahkan juga sejumlah artis seperti Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends.

“Untuk kota Palembang sendiri, konser ini akan diadakan di PALEMBANG SPORT & CONVENTION CENTRE pada tanggal 22 November 2019. Tiket dapat di perdeh melalui situs resmi www.tiket.com,” pungkas Adep Husni. (Romi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *