oleh

Buka Suara, Hana Hanifah Minta Maaf dan Tegaskan Statusnya

MEDAN I Pihak keluarga dan pengacara akhirnya sudah bertemu dengan Hana Hanifah di Polrestabes Medan. Hana Hanifah akhirnya juga menampakkan diri di depan awak media di Polrestabes Medan.

Memakai kerudung biru dan menutupi wajahnya dengan masker, Hana Hanifah meminta maaf atas masalah dugaan prostitusi artis yang menyeret dirinya.

“Saya memohon maaf kepada kedua orangtua saya dan kepada kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan,” ucap Hana Hanifah di Polrestabes Medan, Selasa (14/7/2020) malam.

Hana Hanifah berterimakasih karena telah dijaga dengan baik oleh kepolisian Medan. Selebgram berusia 23 tahun itu juga menegaskan statusnya hanya sebagai saksi.

“Dan saya berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini sebagai hanya saksi, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh,” tutur Hana Hanifah.

Machi Achmad, pengacara Hana Hanifah mendampingi dirinya di sebelahnya. Tak banyak memang yang diucapkan Hana Hanifah.

Tak lama, melalui Instagram Stories kuasa hukumnya, Hana Hanifah terlihat duduk di sampingnya. Machi menuliskan semangat dan mendukung kliennya kembali pulang ke Jakarta.

“Stay safe…stay strong.. @hanaaaast #kitapulang,” tulis pengacara.

Sumber: suara.com

Komentar

Berita Lainnya