pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Buka Bersama dan Kosolidasi DPC Partai Demokrat Kota Palembang

83
×

Buka Bersama dan Kosolidasi DPC Partai Demokrat Kota Palembang

Sebarkan artikel ini
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Palembang, Yudha Pratomo S.T., M.Sc., Ph.D saat memberi sambutan padaBuka Bersama dan Konsolidasi DPC Partai Demokrat Palembang, di Kantor DPC Parta Demokrat Palembang, Kamis (6 April 2023).
pemkab muba pemkab muba

Beritamusi.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Palembang, Yudha Pratomo S.T., M.Sc., Ph.D mengatakan, Partai Demokrat sebagai partai oposisi akan berhadapan dengan tantangan yang berat.

“Oleh sebab itu, jajaran pengurus dan kader partai demokrat harus tetap solid dan merapatkan barisan, sehingga perjuangan untuk perubahan ini akan terwujud,” ujarnya ketika memberi sambutan dalam acara Konsolidasi Partai Demokrat dan Buka Bersama di Kantor DPC Partai Demokrat Kota Palembang, Kamis (6 April 2023).

Lebih lanjut, putra Prof. Dr. dr. Mahyuddin NS, Gubernur Sumsel periode 2008 dan dr. Hj. Halipah Amin, SpTHT, MM mengatakan, sebagai partai oposisi, Partai Demokrat tidak bisa berharap dari pihak lain. Sebab, perjuangan akan berhasil atau tidak tidak hanya bergantung dari internal partai, bukan dari orang lain lain.

“Pihak lain ada kepentingan, dan pasti mereka juga akan berjuang sesuai dengan tujuan mereka masing-masing. Oleh sebab itu, kita sebagai partai oposisi, juga punya tujuan dan kepentingan melakukan perubahan dan perbaikan. Dalam hal ini jangan terlalu berharap pada pihak lain, tetapi berharap dari diri kita sendiri. Tantangan di hadapan kita lebih berat, sehingga kita harus lebih keras kagi untuk berjuang,” tegas Yudha, yang juga Rektor Universitas Sumatera Selatan ini.

Ketua Umum Karang Taruna Provinsi Sumsel, 2008 – 2013 ini juga mengajak kepada semua jajaran Partai Demokrat Kota Palembang agar tetap solid berjuang untuk bangsa, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Partai Demokrat Palembang harus tetap solid, sehingga kekuatan di internal partai akan kuat untuk menciptakan perubahan bangsa yang lebih baik,” ujar pria kelahiran 20 April 1979.

Seiring dengan itu, mewakili Cik Ujang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumsel yang sedang dinas diluar kota, H. Ahmad Aman Astra Ramli, Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel memberi arahan, agar di masa mendatang Partai Demokrat perolehan kursi di DPRD Kota Palembang dapat lebih baik lagi.

“Periode ini, Walikota Palembang dari Demokrat, Ketua DPRD-nya dari Demokrat, dan di masa mendatang, diupayakan bisa lebih baik lagi. Kalau bisa Demokrat bisa menjadi mayoritas,” ujar putra Gubernur Sumsel (periode 1988–1998) H Ramil Hasan Basri.

Acara buka bersama juga dirangkai dengan santunan Partai Demokrat Kota Palembang kepada Pondok Pesantren (PP) Rumah Tahfidz Rahmat Palembang, pimpinan Imron Supriyadi, S.Ag, M. Hum. Hadir sebagai penceramah kali itu, Dr K.A. Bukhori Abdullah, S.Ag, M. Hum, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sumsel.

Hadir pada acara itu, para caleg, Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus Partai Demokrat ranting se-Kota Palembang, serta undangan lainnya, baik jajaran pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat di Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *