oleh

Buat Sekat Keluar Masuk Karyawan untuk Antisipasi Penyebaran COVID-19

LAHAT – Permintaan Bupati Lahat, Cik Ujang SH untuk segera membuat posko penyekatan agar bisa memantau keluar masuk karyawan PT Suprame Energy Rantau Dedap, rupanya langsung ditindaklanjuti pihak Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat bahkan telah memantau langsung bersama Forkopimda dan OPD terkait, kondisi posko penyekatan yang dibuat di Desa Suka Rami, Kecamatan Kota Agung tersebut. Sembari mengingatkan agar Forkompimcam, maupun Satgas Covid di wilayah tersebut agar benar-benar menjalankan tugasnya. Memantau keluar masuk karyawan PT Suprame Energy.

“Posko penyekatan ini dibuat untuk mengontrol, mendata dan memantau karyawan PT Suprame Energy yang keluar masuk wilayah Kabupaten Lahat,” terang Bupati Lahat, disela menemani kunjungan kerja Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri. MM ke PT Suprame Energy.

Menurut Bupati Lahat, selain sebagai pengontrol, posko penyekatan ini dibuat dengan tujuan untuk mendata dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat,” katanya

“posko penyekatan ini bukan untuk menutup perusahaan, tapi untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat,” terang Bupati Lahat. (Sfr)

Komentar

Berita Lainnya