pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bripda Putri Harumkan Polres Pagaralam dalam Guinness World Record (GWR) di Manado

36
×

Bripda Putri Harumkan Polres Pagaralam dalam Guinness World Record (GWR) di Manado

Sebarkan artikel ini
IMG-20190805-WA0015
pemkab muba

Pagaralam | Bripda Putri Cahyani anggota Polwan Polres Pagaralam Ikut serta dalam rangka acara Wanita Selam Indonesia (WASI) Guinness World Record (GWR) dengan peserta 3131 penyelaman yang dilaksanakan pada 1 – 3 Agustus 2019 di Megamas manado.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo AJI SIK membenarkan mengirim satu Anggota Polwan kita dalam rangka Guinnes World Record di acara Wanita Selam Indonesia ( WASI )

“Saya bersyukur anggota saya ikut dan berpartisipasi dalam pemecahan rekor dunia di manado yaitu Bripda Putri Cahyani yang saat ini bertugas di Satlantas Polres Pagaralam,” Ujar Kapolres.

Bripda Putri Cahyani Polwan kelahiran Lahat 02 Juni 1997 , lulusan tahun 2016 Angkatan 44 saat dihubungi Via seluler mengatakan saya mendapatkan perintah dari Kapolres Pagaralam untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dilaksanakan di Megamas Manado yang pelaksanaannya dimulai dari 1 – 3 Agustus 2019 dengan tiga rangkaian kegiatan

  1. Rangkaian Penyelam Terpanjang di bawah air sebanyak 578 peserta
  2. Penyelaman Massal Terbanyak sebanyak 3131 penyelam
  3. Pembentangan Bendera Terbesar dengan ukuran 1014 m2

“Alhamdulillah kegiatan telah selesai dan WASI telah mencapai target untuk Guinness World Record (GWR) dan saya ucapkan terima kasih atas suport dari Kapolres Pagaralam,” Jelas Putri. (Digo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *