oleh

BNNK Pagaralam Mendadak Tes Urine di Acara Event GG Move

Pagaralam | BNNK Pagaralam berkerjasama dengan Polres Pagaralam yang dipimpin langsung oleh Kepala BNNK Pagaralam tiba tiba melakukan Tes Urine kepada penyelenggara dan pengisi acara Event GG Move yang sedang melakukan Tour Musik di Kota Besemah yang dipusatkan di Alun-alun utara, Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu Malam (27/7/2019).

Kepala BNNK Pagaralam, Andi Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan Operasi ini dalam rangka Raja Antik untuk menanggulangi peredaran Narkoba yang ada di pagaralam. “Yang kita periksa adalah Crew dan Pihak Penyelenggara Event GG Move yang berjumlah 24 orang,”katanya.

Kenapa harus acara ini karena pihaknya bersinergi berdasarkan perintah dan arahan Kapolres untuk mengecek seluruh Crew dan Pihak penyelengara event GG Move.

Kapolres Pagaralam, AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si menjelaskan Kegiatan ini murni dari BNNK Pagaralam dan pihaknya hanya mensuport. “Ini merupakan kegiatan para pemuda pemudi pagaralam saya tidak mau nanti para penerus generasi muda pagaralam terjangkit Narkoba,”ujar Kapolres.

Terpisah kepala Pos Event GG Move wilayah Lahat Pagaralam Jemy mengatakan, pihaknya mensuport apa yang dilakukan oleh Pihak Berwenang pada malam ini. “Ya kita dukung karena hal ini adalah suatu yang positif demi menjaga generasi muda dari Narkoba,” Ujar Jemy

Beberapa masyarakat menyesalkan apa yang dilakukan oleh BNNK Pagaralam seperti yang dikatakan oleh Tama, dirinya mengaku kecewa dengan apa yang dilakukan oleh BNNK Pagaralam dikarenakan event yang hendak disaksikan menjadi tertunda.

“Ini sangat mengganggu kenyaman masyarakat yang ingin menyaksikan even tersebut karena dengan adanya tes urin ini para pengunjung harus menunggu beberapa jam karena semua crew dan penyelenggaranya di tes urin,”keluhnya.(Digo)

Komentar

Berita Lainnya