pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bina Hubungan Baik Dengan Insan Pers,Ratna Machmud Terima Penghargaan Sahabat PWI

50
×

Bina Hubungan Baik Dengan Insan Pers,Ratna Machmud Terima Penghargaan Sahabat PWI

Sebarkan artikel ini
Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Musi Rawas, Adi Irawan menerima penghargaan SAHABAT PWI oleh PWI Provinsi Sumatera Selatan.
pemkab muba pemkab muba

Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menerima Penghargaan dari PWI Sumatera Selatan Award 2024, bertempat di Griya Agung Palembang, Senin (10/06/2024).

Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) PWI Sumatera Selatan 2024, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud yang diwakili Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Musi Rawas, Adi Irawan menerima penghargaan SAHABAT PWI oleh PWI Provinsi Sumatera Selatan.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bupati dan Wali Kota di Provinsi Sumatera Selatan dalam menerima penghargaan Sahabat PWI Sumsel 2024. Kepala daerah yang menerima penghargaan tersebut dinilai membina hubungan baik dengan insan pers dan mempunyai keterikatan yang lama.

Maka dari itu, Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud pantas menerima Penghargaan SAHABAT PWI, karena dinilai selama ini sangat baik membina hubungan dengan wartawan, dan tentunya sangat mudah melayani konfirmasi wartawan.

Pada kesempatan yang sama, Pj Gubernur Sumatra Selatan Agus Fatoni mengapresiasi kegiatan PWI Sumsel yang dilaksanakan dalam HPN PWI Sumsel 2024. Beliau mengajak seluruh insan pers untuk menjadi citra marwah Provinsi Sumatera Selatan.

Fatoni mengatakan, peran media dan wartawan sangat banyak yang diharapkan terus bekerjasama menjaga kondusifitas dan mempertahankan Provinsi Sumatera Selatan sebagai Zero Konflik, serta meningkatkan produktifitas wartawan bersama mewujudkan Sumsel yang lebih baik.

“Selamat hari pers nasional semoga wartawan semakin jaya PWI semakin sukses, “ucap Pj Gubernur Sumatra Selatan Agus Fatoni.* Mus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *