pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Nasional

Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah

55
×

Bikin Emosi, YouTuber Bikin Prank Beri Daging Kurban Berisi Sampah

Sebarkan artikel ini
49482-youtuber-edo-putra-bersama-rekannya
pemkab muba

Setelah viral Ferdian Paleka, kali ini muncul seorang YouTuber bernama Edo Putra dengan konten yang tak kalah konyol. Edo bikin prank dengan membagi-bagikan daging kurban yang berisi sampah kepada ibu-ibu rumah tangga.

Di awal video, Edi Putra berbaju kuning memperkenalkan diri.  “Kita nyiapin kantong nih, kita bagi-bagi daging sampah gaes. Gimana keseruannya gaes, jangan lua subscribe,” kata Edo.

Edo Putra bersama temannya kemudian mengais sampah yang ada di tanah lapang. Mereka kemudian memasukan popok bekas dan baju kotor.

“Kan keliatan dagang gaes, dipegang keras-keras kayak tulang,” kata sahabat Edo.

“Kita sudah berhasil mengumpulkan sampah guys, kita hilat reaksi para emak-emak nanti,” timpal Edo.

Setelah berhasil mengumpulkan sampah, mereka berdua mengendarai sebuah motor untuk mencari target ibu-ibu.

“Assalamualaikum bu, ini ada rezeki ada bingkisan dari tempat beli rumah. Ini daging bu sekitar lima kilo tapi jangan dibuka dulu yah. Senang nggak ibu. Jangan dibuka dulu yah bu sebelum aku pergi,” kata Edo sambil mencium tangan ibu tersebut.

Merasa senang dapatkan rezeki dari lelaki yang tidak dikenal, si ibu terlihat senang. “Alhamdulilah senang dapat rezeki,” kata si ibu yang tengah menyapu halaman rumahnya.

Namun setelah Edo dan temannya pergi, si ibu yang belum diketahui namanya baru sadar kalau daging kurban yang diterima ternyata sampah. Si ibu tampak kesan dan langsung membanting sampah tersebut.

“Makan tuh sampah guys. Sampah-sampah masyarakat,” katanya.

(Sumber:suara.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *