oleh

Besok PWI Empat Lawang Dilantik

Karateker PWI Empat Lawang, Rodi Hartono S Sos I
Karateker PWI Empat Lawang, Rodi Hartono S Sos I

EMPAT LAWANG I Para Jurnalis yang bertugas di Empat Lawang yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Empat Lawang, besok, Selasa 15 Maret 2016 (Hari ini,red) akan dilantik PWI Provinsi Sumatera Selatan, di Hotel Kito.

Karateker PWI Empat Lawang, Rodi Hartono S Sos I menuturkan, persiapan keseluruhan  sudah rampung, acara pelantikan  siap digelar. “Alhamdulillah seluruh persiapan sudah selesai, dan besok (Hari ini.red) pelantikan akan digelar, mudah-mudahan prosesi pelantikan berjalan dengan sukses,” ungkap Rodi, saat dibincangi Senin (14/3/2016)

Pria jebolan IAIN Sunan Kalijaga Jogjakarta ini berujar, acara pelantikan dihadiri langsung Ketua PWI Provinsi Sumsel, H Oktap Riyadi SH yang sekaligus melantik pengurus PWI Empat Lawang. “Iya beliau akan datang langsung ke Empat Lawang untuk melantik kita,” katanya.

Rodi berharap, dilantiknya kepengurusan PWI Empat Lawang mudah-mudahan menimbulkan gairah semangat para jurnalis di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati kian terdongkrak. Terlebih dapat meningkat integritas dan profesionalitas dalam dalam melaksanakan tugas jurnalistik.

“Adanya PWI di Empat Lawang menandakan profesi jurnalis dilindungi undang-undang. Karenanya, setelah dilantiknya PWI Empat Lawang, lebih mendorong para jurnalis agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kejurnalistikan sesuai Kode Etik Jurnalis (KEJ) yang berlaku,” tandasnya.

Senada diungkap Ketua Pelaksana Fahlevi Panitia Pelaksana (Panpel), pihaknya sudah menyebar seratus lebih undangan. “Kita sudah sebar undangan baik ke instansi pemerintah dan swasta. Diprediksi, tamu undangan akan memenuhi kursi yang telah disediakan, mudah-mudahan acara pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya seraya menyebut pelantikan PWI Empat Lawang akan dihadiri langsung unsur Muspida (Ridi)

Komentar

Berita Lainnya