pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Besok, DPRD Babel Gelar Paripurna Pelantikan PAW Dua Anggota Dewan

49
×

Besok, DPRD Babel Gelar Paripurna Pelantikan PAW Dua Anggota Dewan

Sebarkan artikel ini
IMG-20210407-WA0064
pemkab muba

PANGKALPINANG | DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung akan menggelar rapat paripurna pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) dua anggota dewan, Kamis (8/4/2021) besok sekira pukul 09.00 WIB.

Kedua anggota dewan yang dimaksud yakni, atas nama Mansah akan menggantikan Sukirman dari Partai Nasdem dan Haryanto akan menggantikan Algafry Rahman dari Partai Golkar.

“Untuk sementara memang dua anggota dewan ini yang akan dilantik, karena keduanya sudah terbit SK nya,” kata Sekretaris DPRD Babel, M. Haris saat dibincangi wartawan di ruang kerjanya, Rabu (7/4/2021).

Sementara, dia melanjutkan, untuk saat ini tinggal satu anggota dewan lagi yang belum terbit SK nya dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), yakni atas nama Edi Junaidi yang akan menggantikan Aditya Rizki Pradana dari Partai Demokrat.

“Yang satu lagi tersisa yaitu dari Partai Demokrat pengganti Aditya, yakni Junaidi Fo, sampai saat ini SK tersebut belum kami terima dari Kementerian Dalam Negeri,” terangnya.

Dia mengungkapkan, rapat paripurna pelantikan dua anggota dewan ini akan digelar dengan undangan terbatas sesuai dengan ketetapan aturan protokol kesehatan Covid-19.

“Undangan terbatas, pejabat daerah kami batasi, kemudian ada pihak keluarga anggota dewan yang akan dilantik, lalu kami juga mengundang anggota dewan yang diganti, sekarang menjadi Bupati Bangka Barat terpilih, Pak Sukirman dan Bupati Bangka Tengah, Pak Algafry,” pungkasnya. (EDI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *