pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Bersama Propam, Satlantas Polres Bangka Barat Razia Kendaraan Anggota Polri

161
×

Bersama Propam, Satlantas Polres Bangka Barat Razia Kendaraan Anggota Polri

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

BANGKA BARAT – Sat lantas Polres Bangka Barat menggelar operasi Patuh Menumbing 2022 dengan melakukan razia kendaraan bermotor kepada Anggota Polres Bangka Barat bersama Propam, Kamis (23/6/2022).

“Razia dilakukan tepat di gerbang masuk Polres Bangka Barat ,Ini merupakan razia kelengkapan kendaraan bagi seluruh anggota kepolisian yang bertugas di Polres Bangka Barat,” jelas Kapolres Bangka Barat, AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H

Selain kelengkapan surat dan dokumen kendaraan, secara kasat mata kelengkapan kaca spion, plat nomor, dan kelayakan kendaraan lainnya juga diperiksa untuk melihat kepatuhan dan kedisiplinan Polri terhadap kendaraan yang digunakan.

“Semua kita periksa sama seperti razia pada umumnya. Tujuan kegiatan ini agar semua anggota polisi menjadi lebih disipli dalam berlalulintas,” terangnya.

“Sebelum anggota melakukan peneguran ataupun penilangan kepada masyarakat, anggota polri khususnya anggota Polres Bangka Barat harus lebih dulu tertib dan jadi teladan, agar bisa dicontoh masyarakat,” tandasnya. (Jepi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *