oleh

Bersama Program Undian BRI, Bupati Muara Enim Harapkan Masyarakat Lebih Gemar Menabung

MUARA ENIM – Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah SH turut andil dalam pengundian hadiah pada acara Undian Panen Hadiah Simpedes Semester II tahun 2019 Periode 31 September 2019 s/d 29 Februari 2020 di pelataran Kantor Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Muara Enim, Selasa (7/7/2020).

Kegiatan tersebut, diharapkan Juarsah dapat memotivasipara nasabah untuk terus meningkatkan tabungannya. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan Undian PHS ini dapat kembali menggairahkan para nasabah atau masyarakat di Kabupaten Muara Enim untuk semakin termotivasi meningkatkan tabungannya,” ujarnya.

Selain itu, dia juga berterimakasih kepada pihak Bank BRI yang telah turut andil dalam penanganan pandemi COVID-19 di Kabupaten Muara Enim khususnya dalam meringankan beban masyarakat. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan komitmen BRI Kantor Cabang Muara Enim dalam bekerjasama membangun Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

“Mari kita tingkatkan terus sinergitas, pelayanan serta melakukan inovasi demi menunjang pelayanan prima bagi masyarakat di Bumi Serasan Sekundang ini. Tetaplah melayani dengan setulus hati untuk mewujudkan visi ‘Merakyat’ (Muara Enim untuk Rakyat) yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera.”

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kanca Muara Enim, Herma Perdana menjelaskan, ditengah pandemi COVID-19 ini BRI memang tidak tinggal diam. Sejak awal April 2020 lalu, melalui CSR Kantor Pusat, pihaknya telah membagikan ratusan paket sembako, vitamin, alat-alat kesehatan dan tempat cuci tangan serta lebih dari 4.000 masker kepada pedagang pasar.

“Di saat yang lain di rumah aja, kami berjibaku menjemput bola ke masyarakat, Untuk membuka rekening bantuan pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah yang jumlahnya hampir 20.000 rekening baru,” ujarnya.

Melihat kondisi ini, lanjut Perdana, pihaknya juga berupaya terus melakukan terobosan-terobosan untuk membantu masyarakat utamanya para pedagang untuk menyikapi situasi normal baru (new normal) yang ada. “Diantaranya kita sudah kembangkan yang namanya WEB PASAR, sehingga orang tetap bisa berbelanja cukup dari rumah. Mari kita semua berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan perekonomian pun dapat segera pulih kembali,” pungkasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya