oleh

Bersama Bupati Muara Enim, Projo Bagikan Masker untuk Masyarakat

MUARA ENIM – Mengawali tahun 2021 Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Kabupaten Muara Enim melakukan kegiatan Pembagian Masker, Hand sanitizer, Sabun Cuci tangan dan Disenfektan bersama Bupati Muara Enim, Kamis (21/1/2021). Kegiatan ini merupakan bentuk Kemitraan antara Pemerintah Kabupaten Muara Enim dan Ormas Projo Muara Enim dalam mempercepat penanganan COVID-19.

Bupati Muara Enim, H Juarsah SH mengatakan, kegiatan yang Ormas DPC Projo Muara Enim berupa pembagian masker dan prokes merupan bentuk peduli kepada masyarakat agar terhindar dari COVID-19. “Kepada bapak ibu serta seluruh masyarakat dapat terus mematuhi protocol covid dan kita berdoa serta berharap agar covid 19 di Bumi Serasan Sekundang segara hilang,” ujarnya.

Ketua DPC Projo Kabupaten Muara Enim, Deni Eka Candra mengatakan, kegiatan pembagian masker dan prokes covid 19 bersama dengan Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat. “Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Dan berharap kepada masyarakat Muara Enim agar selalu memakai masker agar terhindar dari virus COVID-19,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Deni, pembagian masker dan lainnya berada di lokasi depan tugu pahlawan kota Muara Enim berbarengan dengan adanya pengalangan dana koran banjir di Kalimantan Selatan. “Ormos projo mendukung para pemuda Muara Enim yang peduli terhadap korban bencana alam di Kalimantan Selatan dengan melakukan pengalangan dana,” ujarnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya