oleh

Berikan Semangat kepada Tim Medis Bhayangkari

LUBUKLINGGAU | Sebagai suntikan semangat bagi para tenaga medis, dalam penanganan pandemi covid 19. Bhayangkari Ranting Brimob Batalyon B Pelopor Lubuklinggau, sambangi anggota Bhayangkari yang tengah bertugas sebagai perawat tim medis Covid 19.

Ketua Ranting Bhayangkari Brimob Batalyon B Lubuklinggau Ny Endang Eko Sumaryoto mengatakan, ini merupakan wujud kepedulian, maupun memberikan dorongan semangat kepada para anggota Bhayangkari yang bertugas sebagai perawat, yang berdiri sebagai garda terdepan dalam menghadapi covid 19. 

“Ini wujud nyata gerakan bersama. Intinya ada perhatian dari Satuan tempat bertugasnya para suami mengemban amanah Negara Kesatuan Persatuan Republik Indonesia (NKRI). Dimana menjadi personil Brimob  dan disisi lain mereka punya istri sebagai anggota Bhayangkari yang menjalankan tugas sebagai perawat,”ungkapnya. 

Wanita yang akrab disapa bu Endang meminta para anggota Bhayangkari yang bertugas sebagai perawat untuk tetap semangat menjalankan tugas yang diemban. 

“Tak lupa juga kami ingatkan agar mereka dalam bertugas tetap jaga kesehatan dan memperhatikan protokol kesehatan. Karena, ada keluarga yang menanti di rumah,”bebernya.  (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya