pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Lahat

Berhenti Mengeluh Ini Kata Warga Untuk PJ Bupati Lahat

157
×

Berhenti Mengeluh Ini Kata Warga Untuk PJ Bupati Lahat

Sebarkan artikel ini
pemkab muba pemkab muba

Lahat-Warga yang tinggal di kawasan Jalan Lematang, RT 08 RW 01, Kecamatan Lahat, kini dapat tersenyum. Betapa tidak, warga yang selama ini mengeluh lantaran kondisi jalan rusak dan becek saat hujan turun kini sudah mulus. Tak hanya itu, tak jarang pengendara motor terbalik akibat kondisi jalan berlobang.

Ketua RT 08, Robbi mengatakan, sebelum diperbaiki jalan itu rusak parah, banyak lubang hingga kerikil. Kondisi tersebut harus dialami ia dan warganya. Parahnya lagi, katanya saat hujan turun jalan tergenang air hingga menghambat dan membahayakan warga saat hendak melintas. Alhamdulillah, ucapnya saat ini Pj Bupati Lahat melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) membangun jalan tersebut.

“Jalanan sempat berlubang, kini sudah disiram aspal hitam, jalan itu kini sudah mulus. Kami sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkab Lahat ini,”sampainya, Minggu (2/6/2024).

Senada, Dedi warga setempat sebelumnya banyak warga yang mengeluhkan kondisi jalan tersebut. Namun setelah diperbaiki warga kini menyampaikan rasa syukur, jalan sudah diaspal dan mulus. Menurutnya, warga saat ini lancar melakukan aktifitas dan tidak takut takut lagi saat hendak melintas. Disisi lain, pembangunan tersebut dikatakan Dedi, menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Lahat dalam memenuhi infrastruktur yang baik demi mensejahterakan masyarakatnya.

“Alhamdulillah mulus, terimakasih banyak kepada Pemda Lahat,” tutur Dedi.

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi, mengungkapkan pembangunan infrastruktur menjadi salah satu fokus bagi Pemkab Lahat dalam pembangunan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan dan kemudahan bagi warga masyarakat. Dirinya sendiri berharap, jalan yang sudah diaspal tersebut bisa dijaga dengan baik sehingga bisa bertahan lama.

“Ya kita akan terus upayakan mewujudkan sektor pembangunan fisik salah satunya jalan. Ini sangat penting bagi masyarakat terutama untuk menunjang aktifitas sehari hari, “terangnya.sfr

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *