oleh

Berhasil Amankan Keuangan Negara, Kejari Dapat Piagam Penghargaan Pemkot Palembang

PALEMBANG, –  Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Drs. Ratu Dewa, menyerahkan dua piagam penghargaan kepada Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, Senin (22/3/2021) diruang Kejari Palembang.

Penghargaan ini sendiri secara langsung diterima oleh  Kepala kejaksaan Negeri Palembang  Sugiyanta SH MH.

Kejari Palembang diganjar penghargan oleh Pemkot Palembang lantaran berhasil memenangkan kasus jalan gugatan warga terhadap pembangunan jalan serta  berhasil mengamankan keuang negara Kota Palembang sebesar Rp. 1,2 Miliyar lebih.

“Dari hasil temuan  di BPK kita berhasil mengamankan keuang negara Kota Palembang sebesar Rp. 1,2 Miliyar lebih,” kata Sugiyanta usai penyerahan piagam penghargaan kepadanya.

Sugiyanta juga menyampaikan, kedepannya akan berupayah semaksimal mungkin sinergi bersama Pemkot Palembang sesuai dengan fungsi bidang Perdata dan Tertata Usaha Negara (Datun)

“Tentunya kita akan terus membantu Pemerintah Kota Palembang  memberikan yang terbaik,” jelasnya.

Sementara, Ratu Dewa menuturkan, dua piagam penghargaan yang ia serahkan ke jaksa pengecara negara walau tidak sebanding dengan kinerja kejari.

“Namun ini merupakan  motivasi untuk kami kedepan agar lebih berhati-hati lagi,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kerja sama yang baik ini, keseluruh organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Palembang sudah menjadi agresi kami setiap program, kegiatan akan selalu meminta pendampingananya dari Datun Kejari,” lanjutnya. (Alam)

Komentar

Berita Lainnya