oleh

Berbagi di Masa Pandemi Ini yang Dilakukan Polres Lahat

Lahat | Prihatin dengan kesulitan warga yang terdampak covid 19 Kapolres Lahat,  AKBP Achmad Gusti Hartono,  SIK turun ke jalan  membagikan puluhan nasi bungkus kepada masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Lahat.

“Alhamdulillah, giat  berbagi seperti ini, Insya Allah akan terus berkelanjutan. 50 nasi bungkus kita bagikan kepada masyarakat tak mampu yang terdampak covid 19,” ungkap Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK, Rabu (21/10/2020).

Ia menjelaskan, pihaknya akan memfokuskan kepada abang becak, tukang ojek, pemungut barang bekas (Pemulung), penjual asongan, gelandangan, pengemis, dan buruh tidak tetap.

Diungkapkan giat social hari ini dengan target diempat titik lokasi untuk Unit Laka disepanjang Jl Let Marzuki dibelakang SMA Negeri 1 Lahat, Unit Turjawali disepanjang jalur Jl Kol Atmo sampai dengan Citimall dan Makam Pahlawan.

Selanjutnya, di Jl Mayor Ruslan II sepanjang depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Lahat, Unit Reg Ident (Samsat) dengan titik di Jl Kol H Burlian (sepanjang jalur Kodim lama dan Kodim baru).

“Kegiatan ini dilaksanakan secara berkesinambungan, dan semua ini merupakan bentuk kepedulian anggota Polres Lahat terhadap masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid 19,”jelas dia.(sfr)

Komentar

Berita Lainnya