oleh

Berbagi di Bulan Ramadan, MLT Salurkan 630 Paket Sembako

PALEMBANG | Di bulan Ramadan yang penuh dengan rahmat, ampunan dan keberkahan ini. CEO Moba La Tansa (MLT) berbagi kebahagiaan kepada fakir miskin di Kota Palembang dengan membagikan 630 paket sembako.

CEO MLT, Prof Dr Muhajirin MA mengatakan, sembako yang disalurkan ini merupakan sumbangan dari para donatur yang didistribusikan untuk fakir miskin.

“Kami sangat berterimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk masyarakat miskin kota palembang,” kata Kandidat Rektor UIN Raden Fatah ini Senin (4/5/2020).

Prof Muhajirin menuturkan, paket sembako telah didistribusikan  terdiri dari beras, tepung terigu, mi instan, dan minyak goreng serta terdapat juga bentuk bantuan lainnya. “Bantuan ini akan terus kita salurkan selama bulan suci ramadan,”jelasnya.

Selain itu, kata Muhajirin pihaknya juga juga rutin dalam pembagian nasi, yang dilakukan dua kali dalam seminggu yakni Selasa dan Sabtu. “Alhamdulillah program ini telah berjalan,” ucapnya.

Ia pun mengajak masyarakat kota palembang untuk menyisihkan sedikit penghasilannya untuk bersedekah sebab dengan kita melakukannya maka, niscaya rezeki kita diluaskan dan bertambah.

“Dalam Al Quran surat Attolaq ayat 7 dikatakan hendaklah memberikan nafkah dari harta yang diberikan Allah padanya,” ungkap Prof Muhajirin.

“Bagi saudara, sahabat dan siapa saja yang ingin memberikan infak sebagian hartanya, kami siap menyalurkannya dengan cepat dan tepat sasaran silahkan datang ke MTL atau hubungi melalui WA 0812 9357952,” tutupnya singkat.(Ade)

Komentar

Berita Lainnya