pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Musi Banyuasin

Beni Hernedi Bertandang ke Rumah Warga saat Lebaran

131
×

Beni Hernedi Bertandang ke Rumah Warga saat Lebaran

Sebarkan artikel ini
IMG-20220503-WA0006
pemkab muba

SUNGAI LILIN – Setelah pada perayaan hari pertama Idul Fitri 1443 H, Senin (2/5/2022) kemarin menyempatkan diri halal bi halal dan silaturahmi ke Kecamatan Sanga Desa, Selasa (3/5/2022) Plt Bupati Beni Hernedi menyisir warga di Kecamatan Sungai Lilin khususnya di Pinang Banjar.

Ketua PMI Muba ini menyempatkan diri menyambangi kediaman salah satu Tokoh Masyarakat (Tomas) Pinang Banjar yakni di kediaman Almarhum Pardi Dahlan yang tak lain merupakan orangtua dari Mantan Ketua Komnas HAM Nurkholis SH yang juga Penasehat Ahli Kapolri.

“Alhamdulillah hari ini bisa sowan ke warga Sungai Lilin di Pinang Banjar dan berjumpa dengan keluarga besar almarhum Pardi Dahlan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Beni Hernedi memanfaatkan silaturahmi sekaligus menyerap aspirasi serta berdiskusi dengan warga sekitar Pinang Banjar.

“Saya juga mengajak agar kita terus patuh Prokes, jangan kita kendor meski pandemi berangsur terus melandai,” ungkapnya.

Sementara itu, Nurkholis mengucapkan terima kasih atas kunjungan Plt Bupati Beni Hernedi SIP yang secara langsung menyapa warga Muba ke Pinang Banjar Sungai Lilin.

“Semoga pak Beni terus diberi kesehatan dan kesuksesan dalam pengabdian di Kabupaten Muba,” pungkasnya. (Endang S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *