oleh

Bejat, Pria di Musirawas Ini Rudapaksa Tetangganya Saat Berada di Kebun Karet

MUSIRAWAS – Malang dialami FY (26), warga Musirawas, Sumatera Selatan (Sumsel). Betapa tidak, wanita ini jadi sasaran pelampiasan nafsu bejad Bud (32) yang tak lain adalah tetangganya sendiri, Selasa (5/1/2021) pagi.

Aksi tersebut dilakukan pelaku saat korban tengah menyadap karet di kebun belakang rumahnya. Aksi bejat pelaku terbongkar, setelah korban FY bersama pihak keluarga melaporkan kejadian kelam itu kepada petugas SPKT Polsek Muara Beliti pimpinan AKP Dedi Purnajaya.

Mulanya korban tidak menaruh curiga melihat pelaku tiba-tiba berada di areal kebun karetnya. Kemudian, pelaku mendekati korban yang tengah keliling menyadap batang karet.

Melihat korban lengah, pelaku merampas pisau sayat yang digunakan korban untuk menyadap batang karet, dan pelaku langsung mencekik leher, sembari mengacam korban menggunakan senjata tajam dan langsung melancarkan aksi bejatnya.

Mirisnya lagi, usai melampiaskan hawa nafsunya pelaku melarikan diri alias kabur meninggalkan korban begitu saja di tengah kebun karet.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Beliti, AKP Dedi Purma Jaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengungkapkan bahwa pelaku saat ini telah berhasil diamankan. “Benar, tersangka sudah kami tahan, saat ini masih dilakukan pendalaman perkara,” ujar Dedi, Kamis (7/1/2021).

Dijelaskannya, kejadian pemerkosaan terungkap hasil penyidikan sesuai dilik aduan LP/B-01/I/2021/Sumsel/Res Mura/Sek Beliti tgl 05 Januari 2020 dan surat penangkapan SP-Kap/ 01  /I/2021/Reskrim tanggal 05 Januari 2021. “Tersangka kita amankan tengah berada di kediamanya, dan tanpa melakukan perlawanan,” tukasnya. (NURDIN)

Komentar

Berita Lainnya