oleh

Bazar Kemanusiaan ACT Bangka Bersama MRI Babel di Taman Dealova Diserbu Emak – Emak

PANGKALPINANG | Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Bangka Belitung Gelar Bazzar Kemanusiaan, Sabtu (12/2/2022).

” Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Sabtu di Taman Dealova PGK menjadi Agenda Rutin ACT Bangka bersama MRI Babel, bahwa kegiatan ini dicetus untuk dapat membantu masyarakat Prasejahtera di Bangka Belitung,” ujar Ustad Idin selaku perwakilan ACT Bangka.

Bazar baju bekas layak pakai ini merupakan hasil dari donasi Sahabat Babel Dermawan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk membantu mengurangi beban masyarakat miskin dan kurang mampu yang terdampak COVID-19, serta sebagai bentuk kepedulian ACT Bangka Bersama MRI Babel.

Berbagai jenis baju bekas layak pakai disediakan pada bazar gratis kali ini, seperti baju wanita, baju koko, sarung, celana, jilbab dan lain sebagaimanya. Ada juga baju untuk anak-anak dan pakaian lainnya.

Masyarakat yang ingin mendapatkan baju ini hendaknya bisa datang ke taman dealova Pgk harga Pakaian ini mulai dari Rp. 5000, yang mana hasil donasi tersebut akan disalurkan menjadi paket pangan atau lainnya yang akan disalurkan ke masyarakat prasejahtera, ungkap hikmah selaku koordinator aksi bazzar.

Selain itu, ibu Tina selaku pembeli pakaian di bazzar ini mengapresiasi aksi bazzar kemanusiaan ini, hal ini menjadi warna tersendiri bagi pemuda/i yang peduli masyarakat sekitar.

“Baju yang dijual rata – rata layak pakai malahan ada yang masih baru, dan ibu merasa dengan membeli sambil berdonasi tentu mendapatakan baju dan pahala amal jariyah. Aksi bazzar ini sangat bagus dan patut di acungi jempol, dari pada baju nya gak dipake mending di alihkan seperti aksi ini,” ungkapnya.

“Kegiatan ini sendiri sudah berkoordinasi ke pihak taman deolova terkait prokes covid 19, aksi ini mendapat support yang penuh dari pemerintahan setempat,” kata ustad Idin (Doni)

Komentar

Berita Lainnya