oleh

Bawa Kulkas di Atas Sepeda Motor, Sosok Emak-emak Ini Jadi Sorotan

Beritamusi.co.id | Viral di media sosial, aksi antimainstream yang ditunjukkan oleh seorang emak-emak. Perempuan ini membawa kulkas di atas motor bersama seorang pria yang diduga suaminya.

Aksi emak-emak tersebut terekam kamera dan videonya beredar. Salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @makassar_iinfo,

“Hebat juga nih si ibu, bisa nahan kulkas di motornya,” tulis pengunggah video seperti dikutip Suara.com.

Dalam rekaman singkat itu, tampak seorang perempuan berbaju hitam dan celana merah berboncengan dengan seorang pria.

Keduanya berhenti di pinggir jalan sembari menunggu lalu lintas sepi agar bisa menyeberang.

Namun emak-emak itu menunjukkan gaya tak biasa. Ia tampak membawa kulkas berwarna hijau yang ditempatkan di tengah sepeda motor.

Dengan sekuat tenaga, ia memeluk kulkas berukuran besar tersebut dengan kedua tangannya supaya tidak terjatuh dari sepeda motor.

Sementara sang suami yang menahan kulkas tadi dengan punggungnya, berusaha menjaga keseimbangan.

Tak diketahui pasti alasan keduanya mengangkut kulkas dengan sepeda motor bukannya mobil. Tak berselang lama, mereka pun berhasil menyeberang.

Dari keterangan yang dituliskan pengunggah video, aksi emak-emak membawa kulkas di atas sepeda motor terjadi di Palu, Sulawesi Tengah.

Emak-emak bawa kulkas di atas sepeda motor. (Instagram/@makassar_iinfo)

Sontak kejadian tersebut mengundang atensi warganet untuk berkomentar. Sebagian dibuat salah fokus dengan ketangguhan emak-emak yang mengangkut kulkas hingga memberikan tanggapan beragam.

“The real setrongggg woman,” kata @helo**.

“Seorang ibu mempunyai beban yang berat, fisik ibu boleh lemah, tapi tidak dengan hati dan batinnya, sayangilah ibumu,” tulis @gbo***.

“Kuat amat kalo saya nggak sanggup pegel lengannya,” timpal @marsh***.

(Sumber:suara.com)

Komentar

Berita Lainnya