oleh

Banyak Ditemukan Botol Miras dan Alat Kontrasepsi, Pasar Dempo Permai Diduga jadi Tempat Mesum

Pagaralam | Pasar Dempo Permai, Kota Pagaralam diduga dijadikan tempat mesum. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya temuan dari masyarakat Kota Pagaralam terkait bertaburan botol miras dan alat kontrasepsi (kondom) di pasar tersebut.

Menyikapi hal tersebut Kasat Pol PP Kota Pagaralam Mastulah Muklis mengatakan, bahwa saat ini Sat Pol PP pagaralam mengalami kecolongan dikarenakan sedang fokus ke penanganan pandemi covid 19 di wilayah kota pagaralam.

“Memang beberapa kali kita melakukan patroli mendapatkan ada beberapa botol bekas minuman keras di pasar dempo permai kota pagaralam,” Ujarnya saat dihubungi Via Seluler

Menurutnya, SatPol PP Kota Pagaralam terus melakukan koordinasi dengan Polres Pagaralam untuk melakukan pengamanan terkait Penyakit Masyarakat (PEKAT) yang masih terjadi di sekitar Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam.

“Kami akan melakukan patroli lebih ketat lagi berdasarkan informasi yang diberikan oleh masyarakat dan media agar kota pagaralam lebih baik,” Harapnya.

Sementara itu, Ketua MUI Kota Pagaralam, Masrul Haminmullah mengaku, sangat prihatin terkait dengan keluhan serta temuan penyakit masyarakat (Asusila,Miras) yang sering terjadi disekitar Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam.

“Saya meminta agar pemerintah lebih intensif¬† lagi dalam melakukan penertiban di setiap tempat yang diduga sering melakukan kegiatan penyakit masyarakat seperti meminum minuman keras bahkan ke tindak asusila,” Pintanya.

Katanya, MUI Kota Pagaralam mengimbau kepada masyarakat sekitar agar ikut serta dalam melakukan pencegahan terhadap permasalahan penyakit masyarakat PEKAT yang sering terjadi di Pasar Dempo Permai Kota Pagaralam. (digo)

Komentar

Berita Lainnya