pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Berita Daerah

Bangunan Kantor UKK Imigrasi Baturaja Akan Segera Direalisasikan

108
×

Bangunan Kantor UKK Imigrasi Baturaja Akan Segera Direalisasikan

Sebarkan artikel ini
Jajaran Kemenkumham Provinsi Sumsel berkunjung ke Kabupaten OKU, Kamis (05/01/2023).
pemkab muba

Beritamusi.co.id – Terkait dengan hibah lahan bangunan kantor UKK Imigrasi Baturaja, telah dilaksanakan rapat bersama antara Pemerintah Kabupaten OKU dengan DPRD OKU telah disetujui hibah lahan bangunan kantor UKK Imigrasi akan segera direalisasikan pada tahun 2023 ini.

Hal itu di sampaikan Sekretaris Daerah OKU Achmad Tarmizi saat kedatangan jajaran Kemenkumham Provinsi Sumsel di Kabupaten OKU, yang bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Kamis (05/01/2023).

“Ini menjadi suatu kebanggan bahwa Kabupaten OKU telah menjalin kerjasama dengan Kemenkumham dengan telah memiliki kantor UKK Imigrasi di Kabupaten OKU,” kata Acmad Tarmizi

Sementara itu, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Sumsel Ilham Djaya mengatakan di ketahui bersama bahwa di Kabupaten OKU telah berdiri lengkap lembaga di bawah naungan Kemenkumham seperti Bapas, Lapas, Imigrasi dan Rubasan, dan juga beberapa divisi yang ada di Kemenkumham antara lain yaitu Divisi Imigrasi.

“Divisi ini diharapkan dapat menambah PAD Kabupaten OKU, karena dapat di pastikan Kabupaten yang berdampingan dengan OKU akan memanfaatkan keberadaan Kantor UKK Imigrasi Baturaja ini untuk mendapatkan pelayanan terutama dalam hal perizinan,” ungkapnya.

Ilham berharap sinergi antara Kemenkumham dengan pemerintah Kabupaten OKU ini selalu terjaga dengan baik guna memberikan pelayan, mulai dari pengurusan imigrasi untuk masyarakat yang ada di Kabupaten OKU hingga masyarakat di luar Kabupaten OKU bisa merasakan manfaat dari keberadaan kantor UKK Imigrasi di Kabupaten OKU.(HARISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *