oleh

Bangun Sinergitas Pengurus, DPC PDIP Kabupaten Bangka Gelar Rangkaian Kegiatan

BANGKA | Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Bangka Gelar Serangkaian Kegiatan Mulai Dari Kegiatan Gowes Keliling Kota Sungailiat, Pembagian Masker, Konsolidasi Partai Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh Ketua DPC Kabupaten Bangka, Syahbudin, S.IP, Sekretaris DPC, Jumadi Jamaludin, Bendahara DPC, Butet Meutia dan Para pengurus Partai dari PAC dan ranting se Kabupaten Bangka, Minggu (5/9/2021).

Kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh pengurus Partai dari DPD PDIP Provinsi Babel, Seperti Ketua, Didit Srigusjaya, Sekretaris DPC Herman Suhadi, dan Bendahara Mulkan, SH, MH.

Menurut Ketua DPC PDIP Kabupaten Bangka, Syahbudin menjelaskan bahwa pada hari ini DPC PDIP Kabupaten Bangka melakukan serangkaian kegiatan yang dimulai dari pagi hari hingga siang hari yang diikuti oleh para pengurus partai.

“Bahwa kegiatan pada hari ini telah kita mulai dari pagi jam 06.00 wib dengan kegiatan gowes to Sungailiat, dilanjutkan dengan pembagian masker kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di pasar kite Sungailiat dan pasar higienis yang ada di Pemali,” terang Ketua DPC, Syahbudin.

Ia melanjutkan, bahwa kegiatan ini tersebut dilakukan sebagai pelaksanaan dari sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan Prokes dan 5 M serta monitoring terhadap kepatuhan masyarakat dalam penerapan Prokes di Kabupaten Bangka.

“Pantauan kita di lapangan bahwa masyarakat kita sudah banyak yang menerapkan protokol kesehatan dalam hal memakai masker, kita harapkan kondisi ini bisa kita pertahankan dengan memberikan edukasi tentang penting penerapan prokes,” bebernya.

Dikatakannya, DPC PDIP juga melakukan rapat koordinasi dan pembagian plang papan nama bagi PAC dan ranting serta rapat terkait persiapan rencana kegiatan vaksinasi yang akan dilakukan pada hari Jum’at tanggal 10 September 2021.

“Saat ini PAC dan ranting kita yang ada di Kabupaten Bangka banyak yang belum mempunyai plang atau papan nama pengurus jadi kita lengkapi hal itu, untuk kegiatan vaksinasi nantinya kita berkolaborasi dengan rudi center,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD DPIP Provinsi Babel, Herman Suhadi yang juga sebagai Ketua DPRD Provinsi Babel mengatakan bahwa saat ini kepengurusan Partai ditingkat PAC hingga ranting harus dilengkapi dengan Atribut Plang papan nama dan juga atribut yang lainnya.

“Kita dari partai saat ini untuk atribut kawan-kawan pengurus PAC hingga ranting harus tertib administrasi mulai dari plang nama pengurus, bendera partai, kop surat menyurat partai hingga baju seragam partai hingga sekretariat partai harus kita benahi semua,” pungkasnya. (doni)

Komentar

Berita Lainnya