pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Politik

Bakal Paslon Peserta Pilkada PALI Ini Klaim Tahu Keinginan Masyarakat

42
×

Bakal Paslon Peserta Pilkada PALI Ini Klaim Tahu Keinginan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
IMG-20200830-WA0024
pemkab muba

PALI – Pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati, Devi Harianto – Darmadi mengklaim sebagai putra daerah asli Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Selatan (Sumsel) mereka tahu betul apa yang diinginkan oleh masyarakat.

Hal ini pula yang menurut bakal calon Bupati, Devi Harianto SH MH membuat mereka tergerak untuk mengikuti kontestasi politi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten PALI 2020.

Jelang masa pencalonannya ini, keduanya menyambangi warga di Kecamatan Abab, Minggu (30/8/2020). “Hari ini, kami bersama tim paslon menyambangi warga yang sedang sakit dan mengahadiri undangan dari masyarakat, Kecamatan Abab Kabupaten Pali,” ungkapnya.

Dengan mengusung moto Gerakan Perubahan untuk Pali Lebih Baik pasangan ini memohon doa dan dukungan dari masyarakat pada Pilkada serentak ini.

Salah seorang warga Desa Prambatan, Sobirin mengungkapkan dia bangga atas hadirnya pasangan bakal calon pemimpin yang merupakan asli putra daerah ini. “Semoga Pasangan Cabub Dan Cawabub tersebut bisa menang dan menjadi Bupati asli putra Pribumi,” ujarnya. (Rahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *