pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Palembang

Azmi Shofix dan Demokrat OKU Timur Bagikan Ratusan Paket Sembako

41
×

Azmi Shofix dan Demokrat OKU Timur Bagikan Ratusan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
IMG-20210822-WA0011
pemkab muba

PALEMBANG | Dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat, anggota DPRD provinsi Sumatera Selatan Fraksi Demokrat Azmi Shofix bersama dengan DPC Partai Demokrat Kabupaten OKU Timur membagikan150 Paket sembako Kepada masyarakat yanh terdampak pandemi covid 19.

“Ada sekitar 150 paket sembako yang kami bagikan kepada masyarakat,”kata Azmi Shofix, usai memberikan bantuan di Desa Tebat Jaya Kecamatan Buay Madang, Minggu (22/8).

Pembagian sembako ini dalam rangkaian kegiatan Bulan Bakti Dua Dekade Partai Demokrat, yang mengusung tema Ayo Bantu Rakyat yang Terdampak Pandemi.

Menurut Azmi, pembagian sembako ini bentuk kepedulian Demokrat kepada masyarakat khususnya masyarakat OKU Timur.”sembako ini terdiri dari beras, minyak sayur dan lainnya,”kata Azmi.

Dikatakan Azmi, pihaknya akan terus memberikan bantuan secara bertahap kepada masyarakat sehingga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang susah saat pandemi sekarang ini.

Ia berpesan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak hal ini untik menghindari covid 19.

“Prokes harus kita lakukan, hal ini untuk menjag penularan antara kita, kita berdoa sama-sama semoga pandemi segera berakhir di Indonesia,”jelasnya

Sementara itu, Ketua DPC OKUT H Ibrahim, S.E., M.M mengatakan, bantuan sembako ini diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan.

“Pembagian dilakukan dengan menerapkan prokes sehingga tidak terjadi kerumunan,”kata Ibrahim.(Zar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *