pemkab muba pemkab muba
Palembang

Ayu Nur Giri dan Rita Suryani Dampingi Istri Capres Ganjar Pranowo Kampanye di Ponpes SMB

92
×

Ayu Nur Giri dan Rita Suryani Dampingi Istri Capres Ganjar Pranowo Kampanye di Ponpes SMB

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

PALEMBANG – Istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh, melakukan kampanye untuk menggaet suara pada Pilpres 14 Februari mendatang.

Kali ini calon ibu negara tersebut mengunjungi Pondok Pesantren Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) di Talang Jambe Kecamatan Sukarami Kota Palembang, Kamis (11/1/2024).

Tampak hadir juga Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel Giri Ramanda Kiemas dan istrinya Ayu Nur Suri Giri Ramanda, kemudian tim pemenangan daerah, ribuan masyarakat, santri dan lainnya. Kampanye dan blusukan Siti Atiqoh di Sumsel selama 2 hari.

Siti Atiqoh menyampaikan, selama menjadi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar memiliki program memberikan beasiswa kepada santri yang berprestasi.

“Berbagai program bisa dibawa ke nasional, seperti beasiswa ke perguruan tinggi, baik di dalam negeri hingga keluar negeri. Jika belajarnya rajin, maka Pak Ganjar-Mahfud akan memberikan beasiswa kepada santri yang berprestasi,” ujar dia.

“Kemudian ada juga KTP Sakti. Cukup dengan KTP Sakti, seperti bantuan dan lainnya tepat sasaran kepada yang menerima, dan terintegrasi dengan hanya menggunakan KTP Sakti tersebut,” kata dia.

Anggota DPRD Sumsel Fraksi PDI Perjuangan Hj. Rita Suryani menjelaskan, dengan kampanye ini diharapkan dukungan masyarakat kepada pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud (GAMA) semakin besar, sehingga meraih kemenangan di Sumsel maupun secara nasional.

“Kita terus bergerak secara bersama-sama, baik dari partai koalisi maupun relawan yang ada di Sumsel,” jelas dia.

Ia mengucapkan terima kasih kepada warga sekitar dan penghuni pesantren yang telah memberikan sambutan dengan baik dan hangat kepada rombongan.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes SMB Suni Suharsono, mendoakan dan mendukung pasangan GAMA ini sehingga bisa meraih kemenangan.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada ibu calon ibu negara yang telah hadir secara langsung pada silaturahmi ini. Istri Pak Ganjar ini adalah cucu dari seorang kyai, kita doakan dan bacakan surat Al Fatiha, sehingga Pak Ganjar meraih kemenangan,” pungkas dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *