oleh

Avanza Tabrak Dua Unit Sepeda Motor dan Ruko

MUARA ENIM – Diduga karena kelalaian pengemudi, sebuah mobil dari arah Prabumulih hantam dua unit sepeda motor dan rumah jurnalis kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Muara Enim di Jalan umum Muara Enim-Prabumulih Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Senin (1/2/2021).

Musibah kecelakaan lalu lintas ini terjadi antara Mobil Toyota Avanza BG 1784 RA dengan SPM Honda Supra fit plat profit dan SPM Yamaha Vega Tanpa Plat dan No Pol serta sekretariat Kantor Ikatan Wartawan Online (IWO) Muara Enim.

Akibat kecelakaan ini M Rivansyah Dewa Pratama (38) meninggal dan dua orang pengemudi lainnya Adison (28) dan Herison (35) mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke RSUD HM Rabbain Muara Enim.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti, SH.MH melalui Kanit Laka IPDA Sutra Efendi membenarkan kejadian ini. “Ya, tadi pagi telah terjadi laka lantas di jalan umum Muara Enim – Prabumulih Desa Kepur,” ujarnya.

Dikatakan Desy, Mobil Toyota Avanza BG 1784 RA yang dikemudikan oleh Joni (35) berpenumpang dengan Adi Helen Anggara (32) melaju dari arah Prabumulih-Muara Enim dengan kecepatan tinggi Tiba di TKP jalan sedikit menikung ke kiri apabila dilihat dari arah Prabumulih – Muara Enim mobil Avanza mengalami oleng ke kanan.

Kemudian, Lanjut Desy, di waktu bersamaan datang sepeda motor Honda Supra X plat profit dari arah Muara Enim-Prabumulih sehingga mobil Avanza menabrak sepeda motor Honda Supra yang dikemudikan oleh M Rivansyah Dewa Pratama (38), lalu menabrak Yamaha Vega tanpa plat dan no pol dikemudikan oleh Adison (28) dengan membawa penumpang Herison (35) yang sedang berhenti di pinggir jalan sebelah kiri apabila dilihat dari muara Enim -prabumulih, lalu mobil Avanza menabrak Ruko Milik Ade Tony Nurmansyah yang berada di pinggir jalan. Kejadian laka lantas tersebut mengakibatkan korban sepeda motor Honda Supra dan Yamaha Vega Mengalami luka-luka di bawa ke RSUD Rabaain Muara Enim,” jelasnya. (Rahmad)

Komentar

Berita Lainnya