pemkab muba pemkab muba pemkab muba pemkab muba
Bangka Belitung

Atlet Taekwondo Kena PHP KONI Basel Soal Bonus Rp 30 Juta

276
×

Atlet Taekwondo Kena PHP KONI Basel Soal Bonus Rp 30 Juta

Sebarkan artikel ini
pemkab muba

TOBOALI – Desti Anggun Pratiwi, atlet taekwondo berprestasi asal Bangka Selatan ini mengungkapkan rasa kecewanya terhadap bonus yang dijanjikan setelah meraih medali dalam kompetisi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung 2023 di Kabupaten Bangka Barat.

Desti Anggun Pratiwi yang telah bekerja keras tanpa digaji sepanjang bulan latihan, merasa kena PHP (pemberi harapan palsu), karena janji bonus sebesar Rp 30 juta yang diberikan oleh Ketua KONI tidak ditepati.

“Saya telah bersusah payah berjuang dalam latihan tanpa dibayar sejak awal bulan hingga akhir, merasa bahwa bonus itu tidak ditepati, sangat mengecewakan.” ucap Desti, Rabu (1/11/2023).

“Alhamdulillah, saya dapat juara 3. Jadi artinya nanti dengan bonus yang diberikan tidak sesuai, ya kecewa, karena janjinya Rp 30 juta. Janji yang diberikan bonus ini disampaikan oleh Ketua KONI Bangka Selatan,” ungkap Desti.

Diharapkan Ketua KONI Bangka Selatan memberikan klarifikasi sehubungan dengan janji bonus yang tidak ditepati ini, serta mencari solusi yang mampu untuk membayar atlet yang telah berprestasi tersebut. (Yudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *