oleh

Atlet Indonesia Kirimkan Doa Lewat Medsos

JAKARTA I Setelah serangan teroris menghantam Kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016) siang, sejumlah atlet Indonesia melontarkan doa mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah pemain naturalisasi berdarah Belanda, Sergio van Dijk, yang mengungkapkan rasa belasungkawanya kepada para korban.

“Doa saya kepada semua orang di Jakarta, khususnya korban dan keluarga mereka. #PrayForIndonesia,” tulis Van Dijk melalui akun twitternya.

Ucapan senada juga dilontarkan salah satu pelatih asing di Indonesia, Pieter Huistra, yang merasa terkejut atas serangan teroris yang menghujam Jakarta.

Sedangkan, penggawa Persipasi Bandung Raya (PBR), Syamsir Alam, memposting gambar bertuliskan ‘Jakarta Berani’ disertai ucapan, “bismillah saudaraku.”

Tak hanya atlet dari dunia sepak bola saja, atlet bulutangkis seperti Gregoria Mariska Tunjung dan Pia Zebadiah juga turut mengutarakan doa dan keterkejutan mereka melalui akun Twitter masing-masing.

“Mari berdoa untuk Jakarta, Semoga semuanya tetap aman,” tulis Mariska di akun twitternya.

Sedangkan, Pia memilih untuk memposting sebuah foto serangan teroris di daerah Thamrin sambil mengutarakan kerisauan. “Apa yang terjadi di Jakarta? Semuanya harap berhati-hati,” kicau Pia.

Serangan teroris di Jakarta yang terpusat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, sejauh ini telah menewaskan tujuh orang (dua warga sipil, satu polisi, dan empat teroris). Sementara lima warga sipil dan sejumlah petugas kepolisian mengalami luka-luka. (cnnindonesia.com)

Komentar

Berita Lainnya