oleh

ASN Pemkab Lahat Segera Terima THR

LAHAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat akan segera mencairkan tunjangan hari raya (THR) bagi ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. Bupati Lahat, Cik Ujang SH sendiri sudah melakukan tanda tangan proses turunnya THR tersebut.

“Sudah tanda tangan turunya THR. Senin (25/4/2022), tunjangan hari raya (THR) akan dibayarkan,”terang Bupati Lahat, Cik Ujang, SH.

Cik Ujang sendiri meminga agar kabat baik bagi ribuan ASN tersebut dapat diinformasikan. Namun demikian, sejalan dengan hal itu ia meminta juga kepada semua ASN untuk meningkatkan dispilin selama bulan Ramadan, apa lagi saat ini sudah mendekati Hari Raya Idul Fitri.

“Senin nanti sudah turun, jangan mudik dulu, tapi selesai tugas selaku ASN dan ikuti aturan. Jangan mentang-mentang sudah cair THR, langsung mudik,” pesan Cik Ujang seraya menambahkan, kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk bisa mengawasi pegawainya di kantor.

Sementara, Harlim salah satu ASN menerangkan, dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bupati Lahat, atas pencairan THR. “Alhamdulillah, tentunya akan dipergunakan untuk kebutuhan rumah tangga, dan juga Hari Raya Idul Fitri buat beli kue dan baju Lebaran anak anak,” tutupnya. (sfr)

Komentar

Berita Lainnya